Senin, 22 April 2013

TIPS MEMEBUAT KULIT SEGAR, INDAH DAN BERCAHAYA



          hay sista kecantikan tubuh dan wajah merupakan hal yang penting untuk diperhatikan, namun sayngnya masih banyak diantara kita yang belum merawat tubuh dengan benar, ini beberapa tips dari saya untuk membantu kalian tampil cantik, khususnya memutihkan kulit. namun jika kulit sista bukan merupakan warna kulit putih, cara ini bisa mebuat kulit sista tampak bersih, sehingga segar. ini merupakan cara sederhana tanpa membuang biaya untuk kesalon,, ingat sista semua yang didapat secara instan akan berakhir dengan instan, namun jika kita mau mencoba dengan cara yang lebih tradisional tidak akan menimbulkan efek samping di hari tua anda,. cara ini adalah dari pengalaman saya.. jujur saya dulu memiliki kulit yang kusam, hitam, bahkan selalu di bilang seperti kaki meja karna kulitku yang tidak cerah namun sekarang teman-teman saya selalu bertanya bagaimana saya memutihkan kulit saya (hehehe),
sista inilah tipsnya :
  1. setiap 2 hari sekali, bersihkan kulit sista dengan menggunakan lulur yang mengandung susu dan green tea,, seperti purbasari whitening green tea yang saya pakai sekarang.
  2. setiap malam usapkan minyak tawon yang banyak dijual ditoko maupun kios terdekat. pemakaian ini hanya jika ketika sista tidak memiliki jadwal keluar rumah pada malam hari, atau dipakai pada saat mau  tidur, minyak tawon secara berlahan tapi pasti akan meghilangkan bekas2 luka dan mengobati bagian tubuh yang pernah terlukan dan juga mengangkat kulit2 mati yang membuat kusam ketika sista mandi pada pagi harinya.
  3. pakai hand and body yang mengndung Spf 15 dan whitening setiap keluar rumah. usahakan hindari paparan langsung dari sinar matahari.
  4. setiap sore sebelum mandi  gunakan perasan jeruk nipis atau tomat keseluruh tangan dan kaki ,  berguna mencerahkan warna kulit yang gelap karna mengandung vitamin C yang tinggi.
  5. gunakan sabun mandi yang cair setiap kali sista mandi agar lebih lembab.
       sist pelan tapi pasti saya jamin kulit sista berubah, dan mereka akan terkagum- kagum pada kulit anda tanpa anda harus membuang biaya yang mahal di salon.
cantik itu butuh proses.. tapi tetap jaga kecantikan dari hati ya untuk memancarkanya,,
selamat mencoba ^_^

3 komentar: